Berita Kehilangan Anak Bernama Alma Aini Hakim


Anak saya, Alma Aini Hakim, hilang sejak sabtu sore kemarin (25 Oktober 2013) saat sedang diajak jalan2 oleh tantenya di Monas. Ia hilang dalam keramaian orang dan sampai saat ini masih belum ditemukan. Saat itu ia mengenakan kaos kuning bergaris dan celana legging berwarna ungu. Seluruh satpol PP yang ada di Monas sudah dikerahkan untuk mencari Alma saat diketahui hilang waktu itu tapi hasilnya tetap nihil. Berita kehilangannya sudah dilaporkan ke Polsek Gambir dan sudah diberitakan juga di radio-radio. Bila ada diantara anda ada yang melihat anak saya ini, tolong segera menghubungi saya di nomor 021-99802696.

Dan hari ini, 29 Oktober 2013 adalah bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang kedelapan tahun. Saya, Roy Julian, ayah yang sedang berduka karena kehilangan anaknya ini, memohon kepada anda, sekali lagi saya katakan, saya memohon kepada anda semua untuk mendo'akan Alma, semoga ia berhasil kami temukan dalam keadaan sehat wal'afiat tanpa kurang suatu apapun. Terimakasih.



Reposted by Admin Indonesian Skeptics.

0 komentar:

Posting Komentar

International Atheists International Atheists James Randi Foundation richard dawkins foundation
Flag Counter






Diberdayakan oleh Blogger.
 
Email: skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com
Copyright © 2013. Indonesian Skeptics - Up To Date 2023 - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger