Cara Melupakan Seseorang

Melupakan seseorang?

Hal mungkin sangat susah untuk kita lakukan. Apalagi bila dia adalah seseorang yang pernah kita kasihi. Tentu akan sangat sulit untuk kita. Terlebih lagi bila kita melupakan seseorang karena dia telah mengkhianati kita. Sebelum saya memberikan tips saya, saya bertanya kepada anda. Apakah anda sudah pantas untuk melupakan seseorang yang telah mengisi kehidupan anda itu dengan banyak kenangan. Biar anda yg menjawab. Jadi,inilah beberapa tips dari saya untuk hal ini.

1. Buang semua benda yang berkaitan dengan Dia
Ya, hal ini memang sangat berpengaruh. Buang atau simpan semua benda itu. Biarin semua kenangan yang ada di benda itu tersimpan di tempat yg jauh dan gak akan pernah kita buka.

2. Hapus kontak Dia dari ponselmu
Hal ini sangat penting. Karena bila anda tidak menghapus orang yang ingin anda lupakan maka anda akan kesulitan untuk melupakannya..

3. Jangan pernah pandang wajahnya
Bila anda memandang wajah orang yang akan anda lupakan. Maka akan timbul perasaan benci, jijik, atau bahkan sakit hati yang sangat mendalam dalam diri anda. Sehingga semua usaha yang anda lakukan untuk melupakannya akan sia-sia dan akan kembali ke awal.

4. Maafkanlah
Maafkanlah. Karena bila anda memaafkannya, maka akan begitu cepat anda melupakannya. Dan itu akan menjadi kenangan manis untuk anda, bukan kenangan terburuk yang anda pernah miliki..

5. Jangan pernah melupakannya
Lhoh? Kenapa? Ya mungkin anda bertanya-tanya dalam hidup pikiran anda. Okeh akan saya jelaskan. Kita berpikir menggunakan otak. Melupakan pun merupakan suatu pikiran yang ada di otak kita. Dan telah kita tanam dengan dangat kuat. Seberapa kuat anda akan berpikir untuk melupakannya, maka anda semakin mengingatnya dan lebih mengingatnya dari sebelum anda melupakannya.

6. Waktu
Lagi-lagi waktu. Ya, cepat atau lembat pasti akan terlupakan. Karena waktu adalah elemen terpenting dalam kehidupan, dan hanya waktulah rahasia alam yang tak akan pernah terkuak.

Jadi buat kalian yang ingin melupakan pasangan anda yg telah berkhianat kepada anda, silahkan untuk mengikuti saran saya. Kalaupun tidak, juga tidak apa-apa. Tapi ada satu pertanyaan dari saya untuk anda yang akan melupakan seseorang.

Apa nyaman hidup bila harus lari dari kenyataan bahwa anda dapat melupakan seseorang itu?

Dan bagaimana perasaan anda bila anda dilupakan, sama seperti anda melupakan seseorang itu?

Hanya anda yang bisa menjawab pertanyaan itu.. Jadi pikirkankanlah kembali sobat.

0 komentar:

Posting Komentar

International Atheists International Atheists James Randi Foundation richard dawkins foundation
Flag Counter






Diberdayakan oleh Blogger.
 
Email: skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com
Copyright © 2013. Indonesian Skeptics - Up To Date 2023 - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger