Jakarta Marathon 2013

Jakarta Marathon 2013 yang merupakan acara perdananya akan berlangsung pada 27 Oktober 2013. Event ini diharapkan dapat mendorong pengembangan pariwisata dan olah raga di Tanah Air serta tentunya mengundang lebih banyak wisatawan mancanegara.

Ada enam kategori dalam lomba yang berskala internasional ini, yaitu full marathon, half-marathon, 10K, 5K, kursi roda dan sprint untuk anak-anak. Jakarta Maraton akan melewati beberapa landmark wisata terkenal di Jakarta, seperti Monumen Nasional atau Monas, Masjid Istiqlal yang letaknya di seberang Gereja Katedral, Kota Tua dan area Bundaran Hotel Indonesia.

Selain acara lomba lari, Jakarta Marathon akan menyuguhkan acara seni dan festival budaya dari seluruh wilayah di Indonesia. Kegiatan tersebut diharapkan menjadi suguhan menarik dan pengalaman bagi peserta dan wisatawan yang hadir.
 
Acara pada: 27 Oct 2013
Mulai: 09:45 Hingga: 17:30
 
Acara ini dipromotori Inspiro bekerja sama dengan penyelenggara Jakarta Marathon ditunjuk termasuk Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan Amaury Sport Organisation (ASO) juga ditunjuk untuk membantu menyukseskan acaranya.

Pendaftaran dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Jakarta Marathon berikut ini. www.thejakartamarathon.com.


Photo courtesy : thejakartamarathon.com.
Source: Indonesian Skeptics.

0 komentar:

Posting Komentar

International Atheists International Atheists James Randi Foundation richard dawkins foundation
Flag Counter






Diberdayakan oleh Blogger.
 
Email: skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com
Copyright © 2013. Indonesian Skeptics - Up To Date 2023 - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger