English French Russian Japanese Arabic


Peneliti akhirnya temukan bentuk alien yang sebenarnya


Sebuah bukti nyata mengenai keberadaan alien di alam semesta ini akhirnya ditemukan. Hal ini setelah para peneliti memeriksa sebuah balon luar angkasa yang pernah mereka lepaskan.

Seperti yang dilansir oleh Mashable (19/9), penemuan ini dilakukan oleh para peneliti dari University of Sheffield. Kemudian, hal ini pun dipublikasikan dalam jurnal ilmiah Journal of Cosmology yang juga diangkat oleh beberapa koran lokal.

Adapun bentuk alien ini tak seperti yang tergambar dalam film-film fiksi ilmiah selama ini. Alien yang ditemukan para peneliti adalah sebuah mikroorganisme yang menempel dalam balon angkasa mereka.

Sebelumnya, Professor Milton Wainright dan tim meluncurkan balon ini dan dilengkapi dengan beberapa organisme steril yang bisa menyebar ketika menyentuh stratosfer.

Ternyata, organisme ini kembali ke bumi dengan beberapa biomorph, bentuk organisme terkecil yang belum pernah dijumpai di bumi. Kemungkinan, alien ini sendiri dulu asalnya dari meteor dan komet yang hancur tergerus atmosfer bumi.

"Pendapat kami kehidupan selama ini bersumber dari luar angkasa yang datang ke bumi. kehidupan memang tak hanya ada di sini saja, sehingga bisa dipastikan bumi bukanlah sumber kehidupan satu-satunya.

Peneliti pun kemudian berbondong-bondong untuk melakukan beberapa tes lanjutan. Jika banyak yang membenarkan bahwa ini merupakan organisme baru, maka teori evolusi kehidupan yang berkembang selama ini pun sepertinya harus dikaji ulang kebenarannya. 
Reporter: Alvin Nouval
Sabtu, 21 September 2013 01:17
Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

International Atheists International Atheists James Randi Foundation richard dawkins foundation
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Email: skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com
Copyright © 2013. Indonesian Skeptics - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger