English French Russian Japanese Arabic


Makan Torpedo Kambing Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

 
Banyak makanan yang dipercaya masyarakat bisa meningkatkan gairah seksual seseorang, salah satunya torpedo atau testis kambing. Selain torpedo, mengolah daging kambing dengan menjadikannya sate setengah matang pun dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual, benarkah?

dr H Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP mengatakan hal ini tidak sepenuhnya benar, sebab meningkatnya gairah seksual tidak semata-mata disebabkan hanya dengan mengonsumsi makanan saja.

"Memang testis kambing banyak mengandung testosteron untuk meningkatkan gairah seksual. Tapi kan meningkatnya gairah seksual bisa karena faktor psikis dan kondisi lainnya," kata dr Ari saat dihubungi detikHealth, Senin (14/10/2013).

"Bisa saja kan tanpa makan torpedo itu orang sudah meningkat gairah seksualnya atau sebaliknya sudah makan torpedo tapi karena beberapa hal, dia tidak bergairah," lanjut dr Ari.

Apalagi, menurut Staf divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI-RSUPNCM ini, ketika torpedo di masak, kadar hormon testosteronnya pun akan berkurang.

"Tetap sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena multifaktor dan tidak semata-mata berhubungan dengan makanan," pungkas dr Ari. 
 
 
Radian Nyi Sukmasari - detikHealth
Senin, 14/10/2013 15:55 WIB
Sumber: Health.Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

International Atheists International Atheists James Randi Foundation richard dawkins foundation
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Email: skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com | skepticalface@gmail.com
Copyright © 2013. Indonesian Skeptics - All Rights Reserved.
Template Created by Mas Kolis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger